Categories
Gardening

Nikmati Virtual Traveling Kebun Binatang di Amerika

Nikmati Virtual Traveling Kebun Binatang dan Akuarium di Amerika Ini

Nikmati Virtual Traveling Kebun Binatang di Amerika – Virus corona (Covid-19) membuat masyarakat melakukan social distancing dan memilih untuk liburan di rumah. Namun, hal itu tidak perlu dijadikan sebagai patokan untuk berhenti menikmati dunia.

Kamu bisa virtual traveling, melihat foto satwa menggemaskan hingga menonton siaran langsung para satwa di kebun binatang.

Wisata populer di dunia menawarkan berbagai layanan virtual traveling selama pandemi Corona. Di antaranya beberapa kebun binatang dan akuarium di Amerika Serikat. Dengan koleksi satwa yang beragam, berikut ini cal-graf.com akan dijelaskan tentang kebun binatang dan akuarium tersebut.

Georgia Aquarium  

Georgia Aquarium adalah akuarium umum di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Akuarium Georgia adalah rumah bagi ratusan spesies dan ribuan hewan di tujuh galeri utamanya, yang semuanya tinggal di lebih dari 10 juta galon air tawar dan garam.

Atlanta Zoo 

Zoo Atlanta adalah sebuah asosiasi taman zoologi terakreditasi Kebun Binatang dan Akuarium di Atlanta, Georgia. Kebun Binatang ini memiliki lebih dari 1000 hewan, selain panda kesayangan yang menjadi ikon bagi destinasi tersebut.

Kebun Binatang di AS Mengambil Langkah Untuk Menghibur Masyarakat

Kebun Binatang San Diego

Kebun Binatang San Diego dan Pusat Penelitian Satwa Langka yang berlokasi di San Diego, Amerika Serikat adalah salah satu kebun binatang terbesar di dunia dengan koleksi lebih dari 4.000 binatang dan 800 spesies.

Houston Zoo  

Kebun Binatang Houston adalah taman zoologi seluas 55 hektar yang terletak di dalam Taman Hermann di Houston, Texas, Amerika Serikat. Kebun binatang ini menampung lebih dari 6.000 hewan dari 900 spesies.

Monterey Bay Aquarium  

Monterey Bay Aquarium adalah akuarium umum nirlaba di Monterey, California. Dikenal karena fokus regionalnya di habitat laut Teluk Monterey, akuarium ini adalah yang pertama menunjukkan hutan rumput laut yang hidup ketika dibuka pada Oktober 1984.

Itulah beberapa daftar kebun binatang dan akuarium di Amerika Serikat yang bisa kalian nikmati dengan layanan virtual traveling dari rumah. Untuk menikmati layanan tersebut kalian bisa kunjungi situs resmi masing-masing destinasi tersebut.