Categories
Gardening

Playground Anak Berkonsep Perkebunan

Youreka Kids Farm, Playground Anak Berkonsep Peternakan & Perkebunan

Playground Anak Berkonsep Perkebunan – Kita tahu dunia bermain adalah dunia anak-anak. Namun, sebagai orang tua milenial yang selalu cemas dengan anak-anak di masa depan, kita enggak mau anak sekadar main.

Kamu dan keluarga sudah punya rencana jalan-jalan minggu ini? Kalau belum, yuk kita berkunjung ke Youreka Kids Farm!

Youreka Kids Farm adalah indoor edutainment berkonsep peternakan dan perkebunan pertama di Jakarta. Anak bisa bermain sambil belajar dunia peternakan dan perkebunan tanpa perlu kepanasan atau digigit nyamuk. Menarik sekali bukan?

Yuk creative-kids.info akan berbagi lebih lanjut tentang Youreka Kids Farm, playground anak berkonsep peternakan dan perkebunan berikut!

Jakarta minim area bermain anak dengan konsep learn and play. Youreka Kids Farm hadir sebagai solusinya

Sehari-hari, warga Jakarta lebih sering melihat gedung pencakar langit daripada pemandangan alam. Ibu kota kekurangan lahan di mana anak bisa bermain dan belajar, apalagi belajar dunia peternakan dan perkebunan.  Melihat kondisi ini, Youreka Kids Farm hadir dengan konsep indoor edutainment yang terletak di Kuningan City Mall Jakarta.

“Di Youreka Kids Farm, anak-anak akan belajar tentang kehidupan peternakan dan agrikultur, semirip mungkin dengan kondisi dan suasana aslinya, menggunakan simulasi hewan ternak animatronik dan tanaman replika yang sama dengan ukuran sebenarnya,” ujar Michael Ruly Atmadja, Director Youreka Kids Farm.

Tujuan yang Tepat Untuk Quality Time Anda dan Keluarga

Ada juga tujuh workshop, di mana anak bisa belajar langsung tentang proses pembuatan makanan

Youreka Kids Farm juga menyediakan workshop untuk anak. Terdapat tujuh workshop, yaitu Cheese Factory, Sausage Deli, Fishball Kitchen, House of Tea, Coconut Milk Company, Popcorn Studio, dan Chocolate Factory. Dalam workshop ini, anak belajar mengolah jagung jadi popcorn, susu sapi jadi keju, dan banyak lagi. Hasilnya pun bisa dibawa pulang!

“Anak bisa mengambil bahan-bahannya dulu di field, lalu belajar proses pembuatannya di workshop. Jadi, anak tahu makanan yang mereka konsumsi itu bagaimana pembuatannya,” ujar Karina Rianti Triatmodjo, General Manager Youreka Kids Farm.

Siapa pun kamu, selalu ada sesuatu yang menarik di Youreka Kids Farm. Jadi, tunggu apalagi?

Sekarang, sudah tahu keseruan indoor edutainment playground ini bukan? Tunggu apalagi? Yuk, segera ajak keluarga belajar dan bermain di Youreka Kids Farm!

There’s something for everyone in Youreka Kids Farm sehingga menjadikan kami tujuan yang tepat untuk quality time Anda dan keluarga. Jangan ragu untuk datang ke Youreka. Di sini, setiap anak bisa belajar dan mengetahui hal baru,” tutup Karina.